Lakukan Ini Saat Main Mobile Legend agar Kamu Menjadi Jago

 


Image : istockphoto.com


Siapa sih yang tidak kenal dengan game Mobile Legend saat ini. Dengan tingkat populeritas yang tinggi di Indonesia tentu saja semua orang tau game ini. Apalagi meski banyak game mobile lainya yang telah rilis, game satu ini masih bertahan dengan penggemarnya yang setia bermain siang dan malam.

Game yang menjadi favorit para gamers ini sudah hadir selama 3 tahun di Indonesia. Bertemakan pertempuran, game ini bakal mempertemukan dua tim yang akan mengadu skill untuk melawan dan menghancurkan base lawan. Untuk kamu yang masih terbilang baru dalam bermain game ini, jangan khawatir. Berikut adalah tips cara main Mobile Legends agar kamu bisa jago dengan cepat.

Kuasai hero

Sebagai pemula menguasai satu hero pada game tersebut sangat penting. Kamu perlu pahami mengenai hero pada game tersebut. Jadi, saat bermain kamu bisa menguasai penuh keahlian hero yang telah kamu pelajari. Untuk mencobanya, kamu bisa masuk ke mode custom dan pilih latihan atau practice.

Upgrade emblem

Setelah kamu rasa menemukan hero andalan, kamu perlu melakukan upgrade emblem untuk menaikan level agar kekuatan hero kamu meningkat. Sebagai contoh, jika kamu menggunakan hero tank, seperti minotaur maka kamu harus upgrade emblem-nya. Semakin tinggi level emblem, semakin kuat hero milikmu.

Hindari AFK

Sebutan ini biasanya untuk pemain yang meninggalkan permainan tanpa kembali. Nah, hal ini sering terjadi pada pemain pemula. Jika kerap terjadi, credit score kamu akan dikurangi sebagai hukuman. Semakin sering AFK, maka akan ada patokan minimal dari credit score yang membuat kalian nggak bisa bermain pada mode rank.

Build item

Terakhir bagi kamu pemain pemula ialah wajib mengatur build item di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan pada saat bermain. Misalnya, kalian menggunakan hero Marksman, pastikan selalu membeli item Attack untuk menambah damage kalian saat menyerang lawan atau kamu juga bisa menggunakan item untuk skin senjata dan sebagainya. 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed with by Way2themes | Distributed by Blogspot Themes