5 Fitur Andalan dari Oppo Find X2 Pro Beserta Spesifikasinya




Oppo kembali meluncurkan smartphone terbaru yaitu Oppo Find X2 Pro. Find X2 Pro ini dilengkapi dengan peningkatan fitur-fitur dibandingkan produk keluaran yang sebelumnya. Yang harus Anda ketahui, Find X2 Pro ini mengunggulkan layar dan kamera yang berada pada smartphone. Tampilannya yang begitu canggih menambah daya tarik dari smartphone ini.

Find X2 Pro ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar dan juga memori pada Find X2 Pro ini didukung oleh RAM 12 GB dan media internal sebesar 512 GB, dan turut didukung oleh daya baterai yang sebesar 4.260 mAh. Sehingga kita tidak perlu takut lagi ketika sedang asyik ber-selfie dan bermain game akan mendapatkan notifikasi memori sudah penuh, ya.

Find X2 Pro saat ini baru memiliki 2 warna yaitu tea orange dan dark sea. Find X2 Pro ini dijual dengan harga Rp 17.999.000,00 dan sudah mulai bisa dipesan beberapa hari yang lalu yaitu pada tanggal 07-12 Maret 2020 kemarin.

Fitur Andalan dari Oppo Find X2 Pro

Nah, selain itu Oppo Find X2 Pro ini memiliki 5 fitur andalan yang wajib Anda tahu. Dilansir dari Kompas.com yang berjudul “5 Fitur Andalan Oppo Find X2 dan Find X2 Pro”, berikut merupakan penjelasannya :

1. Chip khusus 01 Ultra Vision 

 
Chip ini ditanamkan di dalam layar Find X2 Pro. Kegunaan dari chip ini menurut Head of Strategy & Product Marketing Oppo Western Europe Michael Tran yaitu untuk mendukung fitur Motion Clear dan HDR Enhancer.


Motion Clear dan HDR Enhancer ini berguna untuk meningkatkan frame rate. Tran mengatakan bahwa Find X2 Pro ini didukung sampai 120 FPS. Sehingga, saat digunakan untuk bermain game ataupun menonton video menjadi lebih mulus tanpa patah-patah.


2. Refresh rate 120Hz

Fins X2 Pro ini dilengkapi dengan refresh rate 120Hz dan fast charging Super VOOC 2.0 yang bisa mengisi baterai Find X2 Pro dari keadaan yang kosong hingga penuh hanya dalam jangka waktu sekitar 38 menit. Sehingga kalian yang memiliki waktu jam terbang tinggi tidak perlu takut dalam memenuhi daya baterai smartphone yang kalian punya, ya.


3. Dua kamera 48 MP 

 
Find X2 Pro ini disematkan oleh dual kamera 48 MP yang terletak di punggung kamera. Kamera 48 MP pertama adalah wide angle yang didukung sensor baru Sony, yaitu IMX 689.


Find X2 Pro ini turut dilengkapi oleh kamera ultra wide angle yang didukung sensor Sony IMX 586. Dua kamera 48 MP ini menghasilkan gambar yang lebih jelas dengan warna yang lebih akurat.


4. Digital Zoom 60 kali

Selain disematkan dengan dual 48 MP, Oppo Find X2 Pro ini juga memiliki kamera telefoto 13 MP dengan lensa periskop. Kamera ini memiliki fitur 10 kali hybrid zoom dan digital zoom hingga 60 kali.


5. Movie Camera

Yang menjadi fitur andalan terakhir pada Find X2 Pro ini yaitu kamera khusus beresolusi 12 MP yang disebut sebagai “Movie Camera”. Dengan bidang pandang yang selebar 120 derajat dengan aspek rasio sebesar 16:9 kamera ultra wide ini dapat memanjakan para konsumen saat ingin menikmati waktu luangnya.


Nah, bagaimana? Bukankah fitur-fitur yang diberikan sangat bagus dan patut untuk dicoba? Apakah kalian tidak tertarik untuk memilikinya? Segera dapatkan smartphone tersebut secara praktis di blibli.com.  Semoga infonya bermanfaat, ya!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed with by Way2themes | Distributed by Blogspot Themes