Ingin Jadi Reseller Baju Muslimah? Gampang, Gabung Saja Bersama Evermos


Patut disyukuri, perkembangan teknologi digital yang semakin pesat saat ini telah memberi dampak positif bagi dunia usaha. Beda dengan dulu, kini bisnis semakin mudah untuk dilakukan di mana dan kapan saja. Belum cukup dengan itu, usaha atau berjualan misalnya, tak perlu lagi harus mempunyai tempat atau toko yang nampak secara fisik. Teknologi digital dengan sistem online yang lagi tren sekarang ini dapat mengatasi semua itu. 




Itulah bisnis online, salah satu peluang bisnis yang cukup terbuka lebar di era digital ini yang tidak boleh Anda sia-siakan begitu saja. Mengapa? Karena cukup menjanjikan lho. Kalaupun belum bisa sebagai usaha pokok, bisnis satu ini bisa Anda jadikan usaha sampingan untuk mengisi waktu luang Anda. Selagi ada peluang untuk berbisnis, mengapa tidak dimanfaatkan?

Untuk memulai bisnis online tidaklah begitu sulit karena Anda tak perlu pusing memikirkan produk apa yang mau dijual, apalagi memikirkan bagaimana cara memproduksinya. Menjalankan bisnis reseller bisa jadi solusinya. Ya, menjadi reseller baju muslimah bisa jadi pilihan utama bisnis online Anda.

Memilih bisnis ini tentu bukan tanpa alasan. Semua orang pasti sudah tahu dan menyadari bahwa mayoritas penduduk negara kita ini adalah muslim, bahkan menjadi yang terbesar di dunia. Oleh karenanya ini menjadi pangsa pasar yang sangat besar yang bisa Anda manfaatkan dengan menjalankan bisnis reseller baju muslimah.

Lain dari pada itu, ada satu lagi alasan yang tak kalah pentingnya. Kini, agaknya masyarakat lagi pada demam dengan yang namanya media sosial. Banyak sekali media sosial yang ada di tengah masyarakat yang bisa Anda manfaatkan untuk menunjang bisnis ini. Sebut saja misalnya, Instagram, Line, Whatsapp, Facebook, Blog, Youtube, Twitter atau media sosial lainnya.

Tentu tak ada yang meragukan jika masyarakat pengguna media sosial tersebut di negara kita termasuk cukup besar, bisa menembus angka ratusan juta pengguna. Jelas ini angka yang tak bisa disepelekan begitu saja dalam dunia bisnis. Potensi social commerce Indonesia yang cukup besar ini bisa menjadi keuntungan tersendiri dalam bisnis online, termasuk bisnis reseller.

Bagaimana caranya menjadi reseller baju muslimah?

Seperti disebutkan di atas, kita ini mayoritas penduduk muslim tentu termasuk muslimahnya juga. Oleh karenanya tidak heran jika busana muslimah atau baju hijab adalah termasuk jenis produk dengan tingkat penjualan yang luar biasa. Bukan hanya karena pangsa pasarnya yang memang besar, baju muslimah juga tak kalah dengan busana lainnya, produknya cukup inovatif dan didukung banyak brand yang sudah populer.

Nah, untuk menjadi reseller baju muslimah tersebut, Anda bisa bergabung bersama Evermos. Ini merupakan cara yang paling gampang, karena jika Anda ingin menjadi reseller langsung brand populer baju muslimah, tentu bukan perkara yang mudah. Biasanya brand hanya bekerjasama dengan platform bisnis tertentu dalam membuka program reseller seperti misalnya dengan Evermos.

Bukan hanya mudah, menjadi reseller baju muslimah bersama Evermos juga memiliki beberapa keuntungan, yaitu antara lain :

1. Lebih praktis dan banyak produk pilihan

Bergabung menjadi reseller Evermos membuat Anda lebih praktis, tidak perlu repot harus menjalin kerjasama dengan banyak brand. Cukup dengan mengakses satu platform saja, Anda sudah bisa memilih berbagai produk yang ingin Anda pasarkan. Evermos kini sudah bergabung dengan lebih dari 600 brand dan memasarkan ribuan produk dari brand-brand kenamaan tersebut.

2. Modal kecil.

Dengan biaya pendaftaran yang cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp 300.000, Anda sudah mendapatkan starter kit berupa produk hijab senilai Rp 120.000, aplikasi reseller dan fasilitas lain yang diperluan untuk menjalankan bisnis ini. Untuk starter kit dapat Anda gunakan sendiri atau langsung dipasarkan kembali.

3. Akses langsung ke brand populer

Bergabung Evermos memungkinkan Anda langsung terhubung dengan brand ternama seperti : Zoya, Rabbani, Ezatta, Dauky, dan produk populer lainnya. Anda tak perlu mendaftar menjadi reseller ke masing- masing brand populer tersebut. Tentu Anda akan diuntungkan dengan kepopuleran brand tersebut, karena pemasaran bisa menjadi lebih mudah.

4. Bisa dengan sistem dropship

Anda hanya mengeluarkan biaya pendaftaran Rp 300.000 di awal bergabung dengan Evermos. Untuk selanjutnya, Anda bisa melakukan pemasaran produk dengan sistem dropship, yaitu tanpa harus stok barang lebih dulu.

5. Komisi lumayan besar, hingga 30%

Besarnya komisi ini tentu cukup menggiurkan. Komisi 30% tanpa keharusan stok barang bisa dibilang merupakan penawaran yang sangat menarik dan membuat banyak orang ingin mencoba.

6. Dukungan tim support yang handal

Setiap reseller akan mendapat dukungan penuh tim support yang handal dari Evermos. Reseller akan mendapatkan foto produk, marketing kits, bimbingan jualan di media sosial, hingga kemudahan berjualan dengan website reseller dan mobile apps.

Nah, itulah beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung menjadi reseller bersama Evermos. Perlu Anda tahu Evermos bukan platform jualan busana muslimah saja, namun juga produk muslim lainnya, seperti hijab, gamis, buku muslim, Qur’an Digital, dan masih banyak yang lainnya. Cukup lengkap bukan? Yuk, segera gabung membuka bisnis reseller bersama Evermos.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed with by Way2themes | Distributed by Blogspot Themes