4 Pilihan Kamera Fujifilm untuk Menunjang Aktivitas Fotografi


Bagi pecinta fotografer, lensa tentunya menjadi komponen penting dalam mendukung performa Anda. Berbagai macam produsen lensa berlomba-lomba untuk memberikan produk terbarunya agar dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya. Salah satu produsen lensa terkenal adalah Fujifilm. Fujifilm memberikan banyak terobosan, baik dalam kamera maupun lensa. Lensa Fujifilm terkenal dengan kualitas yang bagus yang sebanding dengan harganya.

Pada era modern ini, lensa kamera sudah memiliki banyak fitur dan kemampuan yang canggih. Hal ini mampu memberikan dukungan kepada kamera sehingga dapat menghasilkan gambar yang bagus. Desain kamera yang ringkas dan simple, memudahkan para penggunanya untuk menggunakan kamera di mana saja dan kapan saja. 




Pilihan Kamera Fujifilm untuk Menunjang Aktivitas Fotografi

Bagi Anda yang lebih suka menghabiskan waktu di luar ruangan seperti melakukan travelling, kamera dengan jenis mirrorless dapat dijadikan pilihan. Lensa Fujifilm yang ringan serta bodi yang ringkas dapat mendukung mobilitas Anda yang tinggi.

Di bawah ini akan diulas secara singkat mengenai kamera Fujifilm yang cocok dibawa saat melakukan rutinitas Anda sebagai seorang fotografer atau menemani liburan Anda.

1. Fujifilm X100F

Memiliki desain klasik serta bodi yang kecil, membuat kamera ini nyaman untuk dibawa kemana-kemana, terlebih untuk travelling. Desain kamera yang terlihat compact dan tidak mencolok, serta leaf shutter yang hampir tidak menimbulkan suara, cocok bagi Anda yang menyukai street fotografi.

Anda dapat memotret objek Anda dengan terlihat lebih natural karena objek tidak akan menyadari jika sedang difoto. Jendela bidik kamera ini memungkinkan Anda dapat memilih menggunakan jendela bidik optik atau elektronik.


2. Fujifilm X-Pro2

Kamera Fujifilm X-Pro2 merupakan kamera mirrorless dengan beberapa keunikan dibandingkan dengan kamera mirrorless yang lain. Keunikan yang dimiliki oleh kamera ini adalah jendela bidik yang bersifat hybrid. Jendela bidiknya dapat menjadi jendela bidik rangefinder dan juga dapat diganti menjadi jendela bidik elektronik.

Dengan jendela bidik rangefinder, Anda dapat dengan mudah memotret objek yang bergerak masuk atau keluar frame foto. Kamera ini di desain seperti kamera jadul namun memiliki fasilitas seperti kamera pro. Bagi Anda yang menyukai desain retro, kamera ini mungkin dapat dijadikan referensi.


3. Fujifilm X-E3

Kamera mirrorless jenis ini terlihat memiliki segmen yang lengkap, mulai dari kelas basic hingga kelas profesional. Kamera ini memiliki jendela bidik dengan jenis rangefinder. Desain yang ringkas ini juga memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

Fitur yang ditawarkan pun beragam, mulai sensor kamera dengan ukuran 24 MP hingga prosesor yang dinilai memiliki kecepatan empat kali lebih cepat dapat memanjakan Anda yang menyukai dunia fotografi.


4. Fujifilm XA-5

Kamera yang satu ini mungkin harganya tak semahal dengan kamera rekomendasi sebelumnya. Namun, untuk kualitas, jangan khawatir, kamera Fujifilm XA-5 memberikan fitur-fitur yang dapat memenuhi kebutuhan Anda saat Travelling, termasuk lensa Fujifilm yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Bagi Anda yang suka berswafoto, layar kamera ini dapat diputar sehingga memudahkan untuk mengambil gambar atau mengambil video untuk vlog. Desainnya pun cocok untuk Anda yang memiliki jiwa muda.

Demikianlah beberapa pilihan jenis kamera mirrorless yang dapat membantu meningkatkan hasil jepretan Anda. Ya, meski skill mengambil foto tetap berperan dalam mendapatkan hasil foto yang bagus, namun kualitas kamera yang mumpuni juga sangat berpengaruh pada hasil foto Anda. Jadi, jangan tunda rencana membeli kamera berspesifikasi tinggi ya! Segera kunjungi dan dapatkan secara praktis di blibli.com.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed with by Way2themes | Distributed by Blogspot Themes