Trio Madura United Incar Angka dari Kandang UEA




Menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Grup G kontra Uni Emirat Arab, tiga pemain tim nasional Indonesia mengakui bahwa mereka ingin meraih poin dari pertandingan tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Andik Vermansah dan Beto Goncalves seperti dilansir dari situs berita bola, https://www.bolanusantara.com/.

Menurut kedua pemain yang memperkuat klub Madura United tersebut, pertandingan melawan UEA memang tidak akan mudah, namun mereka bertekad untuk merebut angka. Apalagi timnas Indonesia dari dua pertandingan yang sudah dijalani harus mengakui keunggulan Malaysia (kalah 3-2) dan Thailand (kalah 3-0).

“Saya akan berikan yang terbaik, yang saya punya dan yang saya bisa. Kami masih belum dapat poin, kami harus dapat poin, jangan seperti lawan Malaysia dan Thailand,” ujar Beto.

“Harus kali ini ya, kami harus kerja lebih keras, harus lebih fokus, ini kandang lawan tentu suasananya berbeda. Tapi, impian kami untuk dapat poin pertama janganlah hilang. Kami harus tetap perjuangkan itu,” tambah Andik.

Hal serupa turut disampaikan penjaga gawang Madura United yang mendapat kesempatan untuk dipanggil timnas, yakni Muhammad Ridho. Meski statusnya belum pasti sebagai starter, Ridho mengakui bahwa seluruh pemain siap mendukung satu sama lain sebagai perwakilan negara.

“Kami datang atas nama tim. Siapapun yang ditunjuk bermain oleh pelatih, kami para pemain akan saling support karena kami berangkat atas nama duta Indonesia. Ini pertandingan penting bagi kami meski harus bermain di markas lawan, harus bisa membawa pulang poin,” tutur Ridho. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed with by Way2themes | Distributed by Blogspot Themes