Gunakan Big Bird Airport Shuttle untuk Hilir-Mudik Bandara, Ini Keunggulannya




Saat melakukan perjalanan, urusan transportasi berangkat menuju bandara atau sebaliknya terkadang lepas dari perhatian, padahal ini menjadi kunci kelancaran perjalanan Anda. Saat berangkat, Anda perlu ketepatan waktu sampai di bandara agar tidak ketinggalan jadwal keberangkatan pesawat. Sedangkan saat pulang, Anda ingin segera sampai rumah dengan suasana yang nyaman, maklum karena badan sudah lelah.

Kini, dua tantangan soal transportasi tersebut tidak perlu Anda risaukan lagi, Big Bird Airport Shuttle bisa menjawab semuanya. Lebih dari itu, Anda akan mendapat layanan transportasi ke bandara dengan aman dan menyenangkan.

Sebagai salah satu travel agen online terbaik di Indonesia, Traveloka menyediakan layanan Big Bird Airport Shuttle yang bisa Anda manfaatkan. Layanan ini tentu sangat menarik dan memudahkan perjalanan Anda menuju bandara Soekarno-Hatta atau sebaliknya. Nah, Anda bisa mendapatkan informasi harga big bird ini sekaligus memesannya melalui aplikasi yang ada di website traveloka.

Mengapa memilih Big Bird Airport Shuttle?

Kita tidak bisa menutup mata, kini untuk urusan transportasi ke bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya, konsumen cukup dimanjakan dengan banyaknya moda transportasi yang bisa dipilih. Namun, ada beberapa alasan kenapa layanan dari Big Bird Airport Shuttle tetap menjadi pilihan utama. Beberapa alasan tersebut antara lain adalah sebagai berikut : 

1. Harga terjangkau

Bila berbicara tentang alternatif transportasi ke bandara, pasti harga atau biaya merupakan salah satu faktor penting yang akan Anda pertimbangkan. Benar enggak? Tidak bisa dipungkiri, budget akan sangat penting ketika melakukan perjalanan. Jangan khawatir, salah satu hal yang menarik dari Big Bird Airport Shuttle ini adalah harga yang ditawarkan terjangkau dan sangat kompetitif. 

2. Jadwal keberangkatan banyak pilihan

Umumnya, jadwal operasional shuttle bandara yang satu ini antara jam 6 pagi hingga 11 malam, dengan jadwal keberangkatan setiap 15 menit sekali. Tentu ini bisa membuat Anda lebih leluasa untuk memilih, bisa menyesuaikan dengan jadwal keberangkatan pesawat. Jadi bisa tenang dan tidak lagi khawatir ketinggalan pesawat saat melakukan travelling.

3. Memiliki rute strategis

Hampir semua daerah strategis di Jabodetabek telah dilayani shuttle bandara yang satu ini, di antaranya rute yang menghubungkan Bandara Soekarno-Hatta dengan area Jatinegara, Bekasi Barat, Blok M, Thamrin City, Kalibata, Tanah Abang, Jakarta Kota, Gambir dan yang lainnya. Big Bird Airport Shuttle juga menyediakan rute strategis dari hotel dan pusat perbelanjaan menuju Bandara Soekarno-Hatta atau sebaliknya. Ini tentu lebih fleksibel dan akan memudahkan Anda memilih titik berangkat dan titik turun.

4. Fasilitas cukup memuaskan

Big Bird Airport Shuttle ini memiliki dua pelayanan yang berbeda yakni Big Bird Regular dan Big Bird Premium.

Pada Big Bird Regular, beberapa fasilitas seperti kursi bus untuk kapasitas 24 orang penumpang, WiFi, LED TV, colokan listrik, dan jasa bagasi. Sedangkan pada Big Bird Premium, bus mempunyai kapasitas tempat duduk hanya untuk 12 orang, WiFi, LED TV di masing-masing kursi, meja lipat di masing-masing kursi, colokan listrik, toilet, minuman gratis, dan juga jasa bagasi. 

5. Pelayanan memuaskan

Big Bird Airport Shuttle hadir sebagai bagian dari upaya Blue Bird Group untuk menghadirkan pelayanan yang lebih nyaman dan mudah dijangkau. Selain meningkatkan pelayanan, Big Bird Airport Shuttle juga fokus mengedepankan budaya melayani agar kepuasan pengguna terpenuhi, dengan mengangkat moto ANDAL, yaitu aman, nyaman, mudah, dan personalized.

Nah, itulah gambaran Big Bird Airport Shuttle yang bisa Anda pesan melalui travel agen online Traveloka. Ingin perjalanan Anda dari atau menuju bandara Soekarno-Hatta tidak repot dan aman? Tidak salah jika Anda pilih Big Bird





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed with by Way2themes | Distributed by Blogspot Themes